Luhut B Panjaitan Mengucapkan Terimakasih Buat Dokter Nakes dan TNI-Polri Serta Relawan - Gaungdemokrasi.com
463 views
Pemerintahan

Luhut B Panjaitan Mengucapkan Terimakasih Buat Dokter Nakes dan TNI-Polri Serta Relawan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Jakarta

Jelang diberlakukannya PPKM Darurat yang akan dimulai pada tanggal 3 Juli 2021 besok, saya memutuskan untuk meninjau sentra vaksinasi di JIEXPO, Serviam dan PPSDM yang berlokasi di Jakarta.

Dengan semakin banyaknya stok vaksin yang tersedia di Indonesia, semoga tercapai pula target vaksinasi Covid-19 di Jawa dan Bali yaitu sebanyak 70% dari populasi dapat divaksin. Karenanya, saya tekankan kepada seluruh sentra vaksinasi untuk memaksimalkan jumlah suntikan vaksin di setiap titik, khususnya di Jakarta agar bisa tercapai 200 ribu suntikan per hari.

Kepada seluruh sentra vaksinasi, saya minta agar mengoptimalisasi sistem supaya semakin bisa menerima banyak masyarakat yg akan divaksin. Segera saya akan meminta bantuan seluruh pihak termasuk perusahaan platform digital untuk membuat sistem yang baik agar semakin banyak jumlah orang bisa divaksin setiap harinya.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga saya haturkan kepada seluruh dokter , nakes, TNI/POLRI dan relawan vaksinasi di seluruh Indonesia yang telah menyumbangkan segenap tenaga dan upaya demi pulihnya Ibu pertiwi dari Pandemi.

Saya kira, pemerintah punya hutang jasa yang tak terhingga kepada mereka semua, garda terdepan bangsa ini melawan pandemi.

Saya tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersedia divaksin. Karena vaksin adalah ikhtiar anda untuk melindungi orang-orang yang kita sayangi dari gejala berat yang terjadi jika terpapar covid-19.

Dengan melakukan vaksinasi, maka efek domino akan muncul bukan hanya kesehatan yang akan pulih, tetapi perekonomian Indonesia juga bisa bergerak kembali. (Wilson Siahaan).

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *