Prajurit Divif 3 Kostrad Sambut Calon Pangdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P - Gaungdemokrasi.com
383 views
Korupsi

Prajurit Divif 3 Kostrad Sambut Calon Pangdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
9

gaungdemokrasi.com – Jakarta

Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad menyambut calon Pangdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. beserta istri yang dipimpin Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si., bertempat di serambi Kehormatan Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Selasa (6/7/2021).

Pada saat tiba di pintu Gerbang utama, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. menerima pedang Pati (Perwira Tinggi) dilanjutkan pengalungan Hand Budget serta pemberian Bunga kepada Ny.Kunto Arief Wibowo oleh Tim Penari Adat Sulawesi Selatan.

Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo.S.I.P. menerima Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Dinas Keamanan menuju Mako Divif 3 Kostrad melalui pasukan tirai yang ada disebelah kanan dan kiri dengan penuh semangat diiringi lagu selamat datang.

Serangkaian kegiatan telah disusun sederhana mulai dari penyambutan Pangdivif 3 Kostrad baru, pengalungan Hand Budget, menerima hormat Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Dinas Keamanan Madivif 3 Kostrad, penandatanganan memorandum dan penciuman Pataka oleh calon Pangdivif 3 Kostrad baru, acara tradisi dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi dari makna tersebut dan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Keluarga besar Divif 3 Kostrad menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. beserta Ibu dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Pangdivif 3 Kostrad yang baru.

Dengan suasana penuh ceria, mengiringi kedatangan calon Pangdivif 3 Kostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung pimpinan dengan tulus ikhlas. (Penkostrad/Wilson).

 

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *