Wakapolrestro Bekasi Kota Bagikan Sembako dan Daging Qurban Siap Saji Kepada Warga Pemulung Di Bantar Gebang

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com – Bekasi

Polres Metro Bekasi Kota dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1224 Hijriah pada masa Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat tidak melakukan penyembelihan hewan Qurban seperti pada hari Raya Qurban tahun sebelumnya. Penyembelihan hewan qurban dari Polres Metro Bekasi dilakukan di rumah Potong Hewan Ruminasia (RPH-R) secara syariah kemudian dijadikan daging berupa rendang untuk siap saji yang di kemas dalam kotak yang akan dibagi-bagikan kepada warga yang membutuhkan.

Daging Qurban berupa rendang yang sudah siap saji tersebut selanjutnya di bagi – bagikan di wilayah Polres Metro Bekasi Kota oleh Pejabat Utama Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran Polsek di masing-masing wilayah terutama kepada warga yang kurang mampu atau layak diberikan berupa paket sembako dan daging Qurban berupa daging rendang siap saji.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M.Hum mengatakan pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Polres Metro Bekasi Kota melakukan Qurban dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu seperti diwilayah pemukiman warga tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Bantar gebang RT 01 RW 02 Kelurahan Sumur Batu berupa paket sembako dan daging Qurban siap saji berupa rendang.

“Kita memberikan bantuan sembako kepada pemukiman padat penduduk untuk 30 Kepala Keluarga ada sekitar 150 orang dan kita memberikan sembako berupa daging rendang yang tentunya karena saat ini tidak diperkenankan untuk melakukan pemotongan dengan menghindari adanya kerumunan, namun kita sudah siapkan makanan siap saji berupa rendang,”
(Humas/WS).

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.