Bupati Tapanuli Utara Sumut Meninjau Lahan Rencana Sport Center - Gaungdemokrasi.com
384 views
Pemerintahan

Bupati Tapanuli Utara Sumut Meninjau Lahan Rencana Sport Center

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com – Taput

Bupati Tapanuli Utara Sumut KRA Drs Nikson Nababan Darmonagoro MSi, meninjau lokasi rencana Sport Center di Desa Parbubu Dolok Kecamatan Tarutung.

Didampingi beberapa Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara langsung turun meninjau pematangan lahan, yang sedang dikerjakan untuk Rencana Pembangunan Sport Center diatas lahan seluas 5 Ha di Desa Parbubu Dolok Kecamatan Tarutung, Selasa (03/08/2021)

Pembangunan Sport Center sudah dapat terealisasi pembangunan nya pada tahun 2023 yang pendanaannya bersumber dari dana APBN, yang diawali dengan pembangunan Stadion berkelas Internasional.

Dalam rangka mendukung para pemuda/i Tapanuli Utara yang sehat dan giat berolahraga, Bupati Tapanuli Utara menginisiasi ke Pemerintah Pusat dengan mengusulkan untuk pembangunan Sport Center di Tapanuli Utara yang bertempat di Desa Parbubu Dolok Kecamatan Tarutung.

Tahun ini dalam anggaran Pemerintah Daerah sudah dianggarkan pematangan lahan untuk seluas 2 Ha dan di harapkan pada P.APBD Kabupaten Tapanuli Utara T.A 2021 dapat dilanjutkan.

Dengan hadirnya Sport Center di Tapanuli Utara, kita juga mengharapkan dapat memacu semangat masyarakat untuk berlatih sehingga dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dalam berbagai cabang olah raga dikanca nasional maupun internasional.

Kita juga bercita-cita menjadikan Tapanuli Utara sebagai salah satu tuan rumah PON 2024.

(Humas/Wilson).

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *