Disdik Pemkab Bekasi Akan Laksanakan Program ASN Berbagi

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang Pusat- Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi berencana kembali menggelar ASN Berbagi ke masyarakat pada tanggal 13 Agustus 2021. Program tersebut akan menjadi program rutin Dinas Pendidikan setiap bulannya.

Kabid Guru Tenaga Kependidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (GTKPMP) Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Asep Permana menjelaskan jika pihaknya telah sepakat untuk menggelar ASN berbagi setiap bulannya.

“Kadis sudah menyampaikan akan mengadakan ASN Berbagi, jadi pada Agustus ini akan diadakan kegiatan berbagi pada Jumat (13/08), namun tempat belum ditentukan,” jelas Asep yang ditemui di ruang kerjanya, pada Selasa (10/08).

Bantuan pada program ASN Berbagi itu berupa kebutuhan masyarakat seperti beras, minyak, sarden, telur dan lainnya. Total per paket bingkisan disesuaikan dengan kriteria yang telah ditetapkan pada program ASN Berbagi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, serentak disemua kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

“Kemarin kan nilai perbingkisannya antara Rp 75 ribu sampai Rp 100 ribu ya,” katanya.

Asep juga mengungkapkan, jumlah ASN yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi mencapai kurang lebih 6.000 orang. Dengan jumlah tersebut, Disdik Kabupaten Bekasi menginginkan agar kepedulian sesama harus ditingkatkan lagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Di situ kan ada kepala sekolah, ASN, temen-temen dari Jastek juga, Kasi, Kabid dan Kadisdik juga,” paparnya.

Teknis pembagian sembako dipastikan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan Covid-19. “Jadi jangan sampai penyaluran itu menimbulkan kerumuman, kalau bisa diberikan langsung ke tiap rumah orang per orang,” tandasnya.
(TA/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.