Pelajar SMPN 1 Tirtajaya Karawang Telah di Vaksin Sebanyak 150 Siswa

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com – Karawang

Sebanyak 150 pelajar SMP Negeri 1 Tirtajaya mengikuti vaksin keluarga di Aula SMP N 1 Tirtajaya, Kecamatan Tirtajaya Karawang, Selasa (10/8). Vaksin keluarga menyasar ke pelajar sekolah ini dan dilaksanakan selama 3 hari yakni Selasa (10/8), Kamis (12/8) dan Jumat (13/8).

Kepala SMP N 1 Tirtajaya, Dedi Kurnia menargetkan sebanyak 600 siswa kelas 7, 8 dan 9 diharapkan sampai Jumat (13/8) mendatang sudah divaksin semua.

“Ini hari pertama pelaksanaan vaksin di sekolah kami. Ditargetkan hari ini bisa mencapai 150 siswa khusus kelas 7 dan 8. Kami mulai vaksin pukul10. 00 wib, dan sampai siang ini pukul 13.00 Wib sudah 100 siswa yang divaksin,” ujar Dedi.

Dedi menambahkan, khusus kelas 9 akan diberikan vaksin pada Kamis (12/8) dan Jumat (13/8). “Dan bagi siswa kelas 7 dan 8 yang belum sempat divaksin pada Selasa (10/8) bisa ikut vaksin pada Kamis (12/8) dan Jumat (13/8).

Dedi juga menghimbau kepada orang tua murid agar membawa anak-anaknya di vaksin di sekolah. “Vaksin ini salah satu persiapan untuk sekolah tatap muka jika waktunya telah dibuka,” ujar Dedi.

Sementara itu, Rini (36) orang tua murid dari Reyhan (13) kelas 7 yang mengantar langsung anaknya untuk di vaksin berharap putranya mendapat kekebalan tubuh setelah vaksin.

“Kami sebagai orang tua berharap sekolah dapat segera tatap muka. Karenanya, saya mengajak para orang tua lainnya agar anak-anaknya ikut di vaksin,” kata Rini.

Sedangkan Reyhan mengaku sejak awal sudah punya keinginan untuk di vaksin. “Karenanya saya tidak takut divaksin, dan divaksin itu tidak sakit. Saya ingin sekolah tatap muka cepat dimulai,” kata Reyhan. (diskominfo/WS)

@disdikporakrwkab
@dinkeskrwkab

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published.