Kapolsek Cikarang Timur Bekasi Kompl.J Sitorus.SH Pantau Vaksin Merdeka

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com,Cikarang-Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus SH, bersama Jajaran melaksanakan Kegiatan Grai Vaksin Merdeka di Kantor Desa Jatibaru.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Kecamatan Cikarang Timur, Aparatur Desa Jatibatu, Koramil 08 / Lemahabang.

Dengan target 500 Dosis Vaksin Jenis Astra Zeneca untuk di Desa Jatibaru, Kapolsek berharap warga yang datang ke Grai Vaksin Merdeka kita awasi dengan ketat memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Saya berharap agar warga Desa Jatibatu bisa segera terlaksana di Vaksin, kita harus bersama sama untuk memutus mata rantai covid ini,” ujar Kapolsek.

Kegiatan Vaksin Merdeka Berani ini dilaksanakan sampai jumlah penduduk di Kecamatan Cikarang Timur tervaksin semua.

“Grai ini sampai Penduduk Se – Cikarang Timur tervaksin semua, dari mulai Dosis ke – 1 sampai 2. Terkecuali bagi mereka yang mempunyai riwayat penyakit”. Lanjut Kapolsek.

Untuk warga yang datang ke Grai Vaksin Merdeka ini bukan hanya Desa Jatibaru, melainkan Desa – desa di sekitarnya, yang di arahkan oleh Bhabin setempat.

Bukan hanya itu, Bhabinkamtibmas pun brupaya mensosialisasikan Vaksin kepada warga, agar tidak terpengaruh oleh berita Hoax mengenai Vaksin, kami akan bekerja keras sampai semua warga tervaksin. (Humas/Wilson).

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published.