Disdik Pemkab Bekasi Melalui Para Guru ASN Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid - Gaungdemokrasi.com
392 views
News

Disdik Pemkab Bekasi Melalui Para Guru ASN Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,BOJONGMANGU – Gerakan ASN Berbagi kembali digulirkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dengan membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan sosial tersebut disalurkan oleh para guru SD dan SMP di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi, pada Jumat (13/08/21).

Seperti yang dilakukan oleh para tenaga pendidik di Korwil Kecamatan Bojongmangu yang membagikan 165 paket sembako untuk warga tidak mampu dan para lansia.

“Kami bersama para guru se-Kecamatan Bojongmangu turut membantu warga dengan memberikan paket sembako, dan harapan kami dengan bantuan sembako dari para guru ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,” kata Kepada Sekolah SDN 03 Bojongmangu, Sugiyati.

Dirinya mengatakan, paket sembako untuk warga dikumpulkan secara patungan oleh para guru ASN dan Non ASN secara sukarela.

“Pandemi adalah musibah bersama, sudah selayaknya kami para guru turut ambil bagian membantu warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Sambil membagikan sembako kepada warga, para guru di Bojongmangu memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi, agar warga terhindar dari Covid-19,ā€¯ucapnya.

Sugiyati menambahkan, penyaluran paket sembako diantarkan langsung oleh para guru ke rumah-rumah warga yang ada di sekitar sekolah.

“Ya, kita antarkan langsung ke rumah warga supaya tidak ada kerumunan,” ujarnya. (Wilson)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *