Hari Pramuka 14 Agustus 2021 ke-60 Tetap Menyatu Dalam Satu Wadah

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Pada Hari Pramuka ke-60 Tahun yang jatuh pada Sabtu, (14/8) ini, Pemkab Bekasi menggelar Upacara Peringatan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Dimulai dari pemeriksaan swab antigen, hingga pembatasan jumlah tamu undangan yang hadir. Acara berlangsung khidmat, di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.

Selain dihadiri langsung, Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun ini juga disiarkan secara virtual melalui zoom meeting dan live youtube, Pemkab Bekasi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Pj. Bupati Bekasi @daniramdan0112 , menyampaikan rasa syukurnya, karena diusia yang saat ini genap menginjak 60 Tahun, Gerakan Pramuka tidak mengalami perpecahan. Tetap menyatu dalam satu wadah yang disebut Gerakan Pramuka.

Dirinya menambahkan, Gerakan Pramuka bukanlah organisasi bantuan sosial, akan tetapi sebagaimana disebutkan dalam Kode Kehormatan berupa Satya dan Darma Pramuka, Pramuka tetap menunjukan baktinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.
(TA/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.