Aparat Desa Setiamekar Tambun Selatan Kab.Bekasi Keliling Tinjau Lingkungan Warga

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8

gaungdemokrasi.com -TambunSelatan

Aparat Desa Setiamekar Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, yang di pimpin Kasi Etbang Handoko bersama Kasi Pemerintahan Agus Syahrul, keliling meninjau lingkungan di wilayah Desa Setiamekar.

“Ketika awak Media WANTARA group bincang bincang dengan Kasi Etbang Handoko mengatakan, sehabis keliling dan istirahat sejenak sembari ngopi di Perumahan Papan Mas Blok. F. Rt05/06, kami dari Aparat Desa Setia mekar pada kesempatan ini, mencoba melihat di masa Vandemi ini, warga Desa terutama pihak Rw dan menghimbau kepada Ketua Rt untuk meriahkan HUT RI dengan menghias Gapura serta memasang umbul-umbul, kalau Bendera Merah Putih sudah kewajipan kita sebagai warga untuk memasangnya,”ujarnya.

Terkait masalah Vaksin Handoko mengatakan, alhamdulilah berjalan dengan baik yang sudah terlaksana di Vaksin di angka 9.000 orang, terkait Vaksin Pelajar umur 12-17 tahun Agus Syahrul Kasi Pemerintahan mengatakan pihak Sekolah masing-masing yang akan melaksanakan hal tersebut ujar mantan Kepala Desa Setiamekar ini.

“Kami sangat puas melihat antusias warga memasang umbul-umbul untuk menyambut HUT RI ini, tahun kemaren 2020 Desa mengadakan lomba menghias lingkungan Rt masing-masing, untuk tahun ini kita tetap adakan lomba tapi, dengan catatan tidak di woro-worokan supaya tidak terjadi kerumunan, kita hanya melihat K-3 nya saja di tiap-tiap Rw, sejauh mana kasat mata pandangan mata langsung dari Pemerintahan Desa,”imbuhnya.

“Handoko juga berharap dan menghimbau warga untuk tetap menjaga jarak, utamakan protokol kesehatan hindari kerumunan agar Vandemi ini segera berlalu dari hadapan kita, mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai Covid-19 ini, dengan prokes kalau bukan kita siapa lagi, ujar Handoko mengahiri perbincangan ini.” @ Wilson

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8

Leave a Reply

Your email address will not be published.