Bupati Sekadau, Aron, S.H Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Muhajirin, Desa Rawak Hulu, Kec.Sekadau Hulu

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Sekadau-Bupati Sekadau Aron.SH menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al Muhajirin di Desa Rawak Hulu Kec. Sekadau Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Sekadau Handi, Anggota DPRD Sekadau, Harianto, Hasan, S.E., M.E., Para Kepala SKPD Kabupaten Sekadau, Camat Sekadau Hulu, Kapolsek Sekadau Hulu, Kemenag Sekadau yang diwakili Kasi Bimas Islam, Panitia Pembangunan Mesjid Al Muhajirin, serta para tokoh masyarakat. (13/8/2021)

Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Muhajirin sdr. Budi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan mesjid. Untuk diketahui bahwa Panitia pembangunan mesjid Al Muhajirin Kec. Sekadau Hulu ini sudah terbentuk sejak 3 tahun yang lalu, dan baru hari ini dilaksanakan peletakan batu pertama.

Bupati Sekadau menyampaikan bahwa Panitia pembangunan sejak 1 tahun yang lalu telah bertemu kami dan menyampaikan keinginan membangun mesjid di jalan poros. Kepemimpinan kami saat ini berkomitmen untuk setiap tahunnya membangun rumah ibadah karena ini bentuk pembinaan iman masyarakat.

Berharap kepada panitia tetap berkomitmen dan bekerjasama dengan baik serta meminta dukungan Kemenag Sekadau untuk dapat monitor pembangunan mesjid agar lancar pekerjaan dan tahun ini pembangunan mesjid selesai.
(Humas/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.