Diskominfosantik Pemkab Bekasi Euis Beby Badriah Tinjau Vaksinasi Massal - Gaungdemokrasi.com
400 views
Pemerintahan

Diskominfosantik Pemkab Bekasi Euis Beby Badriah Tinjau Vaksinasi Massal

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

gaungdemokrasi.com,Cikarang Barat– Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Puskesmas Danau Indah, Cikarang Barat, pada Senin (16/08/2021).

Kepala Seksi Statistik Sektoral Aspasial Euis Beby Badriah mengatakan Diskominfosantik melaksanakan monitoring vaksinasi di wilayah Kecamatan Cikarang Barat agar berjalan dengan lancar dan mencapai target sasaran.

“Kita ditugaskan sebagai Liaison Officer (LO) guna untuk memonitoring data warga di Kecamatan Cikarang Barat yang sudah tervaksinasi maupun yang belum tervaksin,” ujar Beby.

Beby sangat mengapresiasi warga desa Cikedokan yang sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kepala Puskesmas Danau Indah, Wira mengatakan, vaksinasi Covid-19 di Desa Cikedokan sudah dilaksanakan sebanyak 5 kali putaran.

“Sebanyak 2.500-an warga Desa Cikedokan yang sudah tervaksin, kami menargetkan warga Cikedokan bisa mencapai 60 hingga 70 persen.mendapat vaksinasi,” tambah Wira.

Selain itu Wira menambahkan setiap desa harus bisa mencapai target Herd Immunity agar pandemi Covid-19 di wilayah Kabupten Bekasi bisa teratasi
(TA/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *