Pj Bupati Bekasi Sebagai Irup HUT RI ke-76 Dengan Tema Ajak Masyarakat,Bangkit, Merdeka dari Vandemi

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang Pusat – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Selasa (17/08/21).

Upacara HUT RI tahun ini merupakan kali kedua pelaksanaan di masa pandemi Covid-19 sehingga peserta dibatasi dan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pj Bupati Bekasi dalam sambutannya menyampaikan, tema HUT RI tahun ini yakni “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, sangat menggambarkan Bekasi sebagai pertahanan depan para pejuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Bekasi menjadi daerah yang strategis bagi para pemenang untuk berkumpul untuk mencapai satu tujuan yakni untuk memperjuangkan kemerdekaan,” ujarnya.

Dani mengatakan, saat ini yang kita hadapi bukan lagi penyerangan dalam bentuk fisik, tapi penyerangan dalam bentuk kasat mata, seperti pembatasan mental sampai penyerangan oleh virus yang sangat kecil yakni Covid-19.

“Dari sejarah yang sudah ditorehkan, saya yakin masyarakat Kabupaten Bekasi mampu bangkit untuk melawan segala bentuk penyerangan,” tegasnya.

Dengan slogan Berani, Bekasi Berantas Pandemi, Dani Ramdan mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk bangkit dan merdeka dari mentalitas keserakahan dan bangkit dari keterpurukan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

“Untuk melakukan Gerakan Berani, kita tidak bisa bergerak sendiri-sendiri, tapi butuh gerak bersama menuju perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.
(TA/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.