Pemkab Karawang Terima Bantuan Sembako Dari Pihak Perusahaan Industri PT Daikin

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Karawang,- Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE didampingi oleh Asisten Administrasi Setda Kab. Karawang, dan Kepala Bappeda Kab. Karawang menerima bantuan di Halaman Lobby Plaza Pemda Kab. Karawang, Kamis (19/8/2021) pagi.

Dalam sambutannya H. Aep Syapuloh, SE menyampaikan bahwa segala bantuan yang diberikan baik oleh Perusahaan maupun lainnya merupakan bentuk kepedulian yang sangat penting yang juga dapat membantu dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang.

“Bantuan berupa sembako yang diberikan oleh setiap Perusahaan masih kami kumpulkan dan terus kami bagikan secara merata bagi warga kami yang isoman maupun warga kami yang terdampak. Alhamdulillah saat ini angka isoman di Kabupaten Karawang sudah landai, semoga kita bisa menyentuh PPKM Level 2 agar perekonomian kita bisa jauh lebih membaik” ujar Wabup.

Adapun Perusahaan yang memberikan bantuan ialah PT. Daikin Aluminium Industry di wakili oleh Bpk. Rusta Hutabarat, S.H., M.M., selaku senior manager memberikan bantuan sembako berupa susu kental manis sebanyak 3.000 pcs. (diskominfo/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.