Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Melantik 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Musirawas- Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melantik 18 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Jum’at (20/8/2021)

Pelantikan pejabat pimpinan Musirawas ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Musirawas Azandri .SH , Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy ,Dandim 0406 Letkol Inf Erwinsyah Taufan

Salah satu nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya berlangsung di Auditorium Pemkab Musi Rawas ini adalah EC Priskodesi, yang sebelumnya mundur dari jabatannya sebagai Sekda Musi Rawas. Meski tidak menghadiri acara pelantikan tersebut, EC Priskodesi dipercaya menjabat sebagai staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM.

Dua orang lainnya yang juga dilantik sebagai staf ahli yakni Alexander Akbar menjabat Stap ahli yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Musi Rawas digantikan H Badaruddin yang sebelumnya bertugas Inspektur pemerintahan Kota Lubuklinggau, Amra Muslimin menjabat Stap ahli yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol.

Kemudian Bambang Hermanto dilantik sebagai Kadiskominfo, sebelumnya menjabat kepala Balitbang Musirawas dan Sunardin yang sebelumnya staf ahli bupati Pali dilantik sebagai Kepala BPPRD musirawas menggantikan Freewan Novio yang dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Seterusnya, H.Nanti Kasih yang sebelumnya menjabat Kepala Bapedda dilantik sebagai Kepala Badan Litbang menggantikan Bambang Hermanto.

Yamin Pabli yang sebelumnya sebagai kepala Dinas Koperasi, dilantik sebagai Kepala Kesbangpol. Sementara kepala dinas koperasi dijabat Yudi Fachriansyah sebelumnya menjabat kepala DPMPTSP.

Sedangkan Dien Chandra dan H Marsono bertukar posisi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispora kini diganti H Marsono, sementara jabatan Kasat Pol PP dan Damkar yang ditinggalkan H Marsono dijabat oleh Dien Chandra.

Sementara itu M Rozak, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kominfo, menjabat sebagai Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak, dan Freewan Novio dilantik sebagai kepala dinas perpustakaan dan kearsipan.

Kemudian Nurhasanah Yoesoef yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisperindag, dilantik sebagai Kadis Perikanan. Sementara jabatan Kadisperindag dijabat oleh Warindi.

Untuk jabatan kepala BKPSDM dijabat David Pulung yang sebelumnya sebagai Plt kepala BKPSDM.

Sementara dua camat yang dilantik, Heriansyah  sebagai Camat Tugumulyo dan Sarjani sebagai Camat Muara Beliti.

Usai melantik 18 pejabat, Bupati Hj Ratna Machmud berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja profesional melayani masyarakat.

Selain itu dapat mendukung terwujudnya program Kabupaten Musi Rawas MANTAB ( Maju Mandiri dan Bermartabat). (Nico)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.