Kabupaten Bekasi Raih Peringkat 5 Besar Dalam Apresiasi Jawara Ekonomi Digital Jabar 2021

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang Pusat-Pemkab Bekasi kembali menorehkan prestasi, kali ini prestasi diraih dalam bidang Pelaksanaan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD). Dalam Apresiasi Jawara Ekonomi Digital Jawa Barat 2021 (AJEG JABAR 2021). Sebagai peringkat ke-5 Kabupaten/Kota terbaik.

Piala tersebut diterima langsung oleh Pj. Bupati Bekasi, @daniramdan0112 dalam kegiatan rapat Penyusunan Roadmap dan Program Kerja ETPD, bertempat di Ruang Rapat Bupati, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Jumat, (20/8).

Penghargaan AJEG JABAR 2021 merupakan bentuk apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang telah berhasil melakukan inovasi melalui pemanfaatan teknologi digital serta mendorong perluasan ekosistem ekonomi digital di masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bekasi @daniramdan0112 mengatakan, hal yang perlu dilakukan agar tercapainya digitalisasi secara merata di Kabupaten Bekasi adalah dengan mengedukasi masyarakat agar terbiasa menggunakan pembayaran secara non tunai. (TA/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.