Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon Pimpin Rapat Perdana

Politik
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

gaungdemokrasi.com,Medan-DPD PDI Perjuangan Sumut laksanakan rapat koordinasi perdana di bawah kepemimpinan ketua DPD yang baru yakni Drs. Rapidin Simbolon yang dilaksanakan di Aula Bung Karno Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan Pada Jumat (20/8/2021).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut tersebut dihadiri oleh seluruh fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sumut.

Dalam arahannya, ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengajak seluruh elemen partai bersatu padu dalam membersihkan Partai,

“Mari sama-sama kita bersatu padu untuk lebih membesarkan partai, dan untuk memantapkan langkah-langakh dalam mencapai target hatrick kemenangan Pemilu pada tahun 2024” ujar Rapidin dalam arahannya.

Selanjutnya Rapidin berharap, seluruh Progam Partai yang belum selesai dijalankan dimasa kepemimpinan H. Djarot Saiful Hidayat agar diteruskan,

“Secara prinsip tidak ada yang berubah, semua tetap sama dan Mesin Partai akan dijalankan sesuai dengan AD/ART Partai” Papar Rapidin.

Sementara itu dalam keterangannya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. SUtarto M.Si usai rapat mengatakan bahwa koordinasi tersebut merupakan koordinasi rutin,

“Tidak ada yang Istimewa karena memang kita selalu melakukan koordinasi, hanya saja suasananya yang baru”ungkap Sutarto.

(WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Leave a Reply

Your email address will not be published.