Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Sidikalang-Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenaga kerjaan (DPMPTSPK) Marisi Sianturi, mengikuti sosialisasi Surat Edaran (SE) Gubernur Sumetera Utara Nomor:560/7095/2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Propinsi Sumatera Utara, bertempat di Kantor BPJS kota Medan.
Senin (23/08/2021)

Sosialisasi SE Gubernur Sumatera Utara ini sejalan dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam arahannya mengatakan, perlindungan terhadap terhadap tenaga kerja itu mutlak diperlukan. “Ini salah satu bentuk kesetiaan kita pada negara. Yakinkan bahwa jaminan sosial ketenakaerjaan ini bermanfaat bagi semua orang. Harapan saya semoga program ini tersosilaisasi, dan teredukasi dengan kegiatan sosial ketanagakerjaan ini,” kata gubernur.

Turut hadir secara tatap muka, Deputi direktur ketenagakerjaan wilayah Sumbagut, Panji Wibisana. Sementara Bupati dan Walikota se Sumatera Utara mengikutinya secara daring. (Humas/Clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.