Sentra Vaksinasi BPBD Jabar Akan Gelar Vaksin Dosis ke-2 di Stadion Wibawa Mukti Tgl.23

News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.comCikarang Timur– Masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah mengikuti vaksinasi dosis ke-1 di Sentra Vaksinasi BPBD Jabar, dipersilahkan datang kembali ke Stadion Wibawamukti, untuk mengikuti vaksinasi dosis ke-2, yang digelar mulai 23 Agustus – 13 September 2021.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah mengatakan, vaksinasi dosis ke-2 dilaksanakan setiap hari Senin-Sabtu, jam 08.00 – 16.00 WIB.

“Ya silahkan hadir sesuai jadwal yang tertera pada kartu vaksinasi. Lokasinya di area tribun timur Stadion Wibawamukti. Untuk Hari Minggu dan hari besar, kegiatan vaksinasi ditiadakan,” ujarnya, Minggu (22/08/21).

Selain itu, peserta yang akan mengikuti vaksinasi dosis kedua, diharuskan membawa kartu vaksinasi, e-voucher yang sudah di-print, KTP asli, foto copy KTP dan alat tulis (ballpoint) serta wajib mematuhi protokol kesehatan,

“Jadi kami akan memprioritaskan vaksinasi dosis ke-2, kepada peserta yang sebelumnya sudah mengikuti vaksinasi dosis ke-1 di Sentra Vaksinasi BPBD Jawa Barat di Stadion Wibawamukti,” jelasnya.

Pihaknya mengatakan, untuk masyarakat yang sudah divaksin dosis ke-1 di sentra atau fasilitas kesehatan (faskes) lain, namun belum mendapatkan vaksin dosis ke-2, dipersilahkan menghubungi Puskesmas atau faskes terdekat. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.