Banggar DPRD Kabupaten Bekasi Tinjau Dua Lokasi Jembatan di Cikarang Utara

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com,Cikarang Utara-Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Badan Anggaran (Banggar) melakukan sidak ke jembatan kali cikarang sisi utara kalimalang dan jembatan yang menuju kantor desa wangun harja dimana pembangunannya bersumber dari APBD 2020. (24/8/2021)

Syaiful Islam anggota Banggar DPRD Kabupaten Bekasi terkait hasil sidak pembangunan dua jembatan yang di bangun dari APBD 2020 semua cukup baik dan sesuai progres.

“Pantauan di lapangan terhadap hasil dua pembangunan jembatan itu cukup baik dan bagus sesuai dengan apa yang dilaksanakan oleh dinas terkait,” kata dia.

“Kita harus kroscek kelapangan penggunaan dan pertanggung jawaban APBD 2020, dan akan di Paripurnakan tgl-27 Agustus mendatang,”ujarnya.

Legislator PKS hasil pergantian antar waktu (PAW) dapil VI yang menggantikan Alm. Hambali menambahkan bahwa sekitar 80 persen anggota banggar itu kebanyakan dari Komisi III (pembangunan).

“Memang di banggar itu anggotanya dari campuran komisi, tetapi yang lebih mendominasi kebanyakan dari komisi III yang membidangi pembangunan,” pungkas dia. (Wilson)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published.