Bupati Tapanuli Utara Sumut Menerima Kunjungan Manager PLN UP3 Sibolga

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Tarutung-Taput harus terang 2021 untuk semua Desa dan Dusun.Super Prioritas untuk Desa Hutajulu Parbalik, Desa Hutatua dan Dusun Aek Godang untuk segera direalisasikan masuk PLN

Hari ini saya yang didampingi Asisten II Marihot Simanjuntak beserta beberapa OPD menerima Kunjungan Silahturahmi Manager PLN UP 3 Sibolga yang baru Darwin Simanjutak menggantikan Deny Fitrianto di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati (24/08/2021).

Kunjungan ini merupakan suatu bentuk untuk mempererat kerja sama Pemkab Tapanuli Utara dengan Pihak PLN agar terjalin komunikasi yang lebih Kooperatif untuk mensukseskan Taput Terang.

Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Deny Fitrianto sebagai Manager PLN UP 3 Sibolga yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru telah membantu dan melakukan kerja sama yang baik dengan Pemkab Tapanuli Utara dalam merealisasikan PLN masuk ke Desa dan Dusun di Taput.

Adanya beberapa Desa atau Dusun menjadi Prioritas untuk segera direalisasikan masuknya PLN seperti Desa Hutajulu Parbalik, Desa Hutatua Kec.Parmonangan, Dusun Aek Godang Adiankoting.

Kendala dilapangan seperti perlunya membuka atau memperlebar jalan untuk akses menuju Dusun Pemkab Tapanuli Utara akan menurunkan alat berat agar mobilitas PLN tidak terkendala.
Sistem Gotong royong bersama masyarakat juga akan kita lakukan seperti di Dusun Parik mengangkat Tiang Listrik jika kondisi lapangan tidak memungkinkan.”Ujar Bupati mengakhiri

Darwin Simanjuntak selaku Manager PLN UP3 yang baru menyampaikan ” Terima Kasih kepada Bapak Bupati telah memberikan waktu untuk saya dapat memperkenalkan diri sebagai Manager PLN UP3 Sibolga yang baru.Setelah saya mendengarkan Penjelasan Bapak Bupati saya siap dengan sepenuh hati berkolaborasi dengan Pemkab Taput untuk merealisasikan Taput tidak ada lagi yang tidak masuk listrik. (Humas/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.