Wali Kota Lubuk Linggau Mengikuti RAKOR ANEV PPKM Secara Virtual

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,LubukLinggu-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri rapat koordinasi analisis dan evaluasi (Rakor Anev) PPKM Provinsi Sumsel yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel secara Virtual di Command Center Polres Lubuklinggau, Rabu (25/8/2021).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah berbuat dan bekerja dengan maksimal, sehingga di beberapa daerah di Provinsi Sumsel mengalami penurunan level.

“Terima kasih bapak/ibu, ini terjadi karena kerja keras bapak ibu semua. Saya apresiasi atas kinerjanya,” ungkap Kapolda.

Berdasarkan Inmendagri Nomor : 36 dan Nomor 37 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dan Level 3 Covid-19 di Wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua, maka pemberlakuan PPKM kembali diperpanjang, mulai 24 Agustus hingga 6 September 2021 mendatang.

Kota Palembang menjadi satu-satunya daerah yang menerapkan PPKM Level 4 di Sumatera Selatan. Sedangkan Kota Lubuklinggau dan 12 kabupaten/kota lainnya menerapkan PPKM level 3 diantaranya Kota Pagar Alam, Kota Prabumulih, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten OKU Selatan, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten OKU.

Dan tiga kabupaten yang menerapkan PPKM level 2 yaitu, Kabupaten OKI, PALI dan Lahat.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau AKPB Nuryono, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf, Erwinsyah Taupan, Asisten I, Kahlan Bahar, Kepala Dinas Kesehatan, Cikwi, Kasat Pol PP, Waliyusman dan Perwakilan Dishub. (Nico/Virgo)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.