Disbudpora Kab.Bekasi Henri Lincoln Siap Mendukung Atlet PON XX di Papua 2021

Sports
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang Pusat-Pemerintah Kabupaten Bekasi menyatakan siap memberikan dukungan kepada atlet Kabupaten Bekasi yang turun pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Plt Kepala Dinas Pemuda, Budaya dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln mengatakan, pihaknya akan berupaya memberikan support, berupa bonus bagi atlet berprestasi pada ajang olahraga multi event tingkat nasional itu.

“Kita siap untuk mengirim atlet ke Papua. Support akan diberikan pada atlet yang nanti turun di PON,” ujar Hendri Lincoln, Jumat (27/08).

PON XX Papua akan dilaksanakan pada 2-15 Oktober 2021. Hingga kini, pihak Disbudora masih menunggu hasil pendataan terakhir yang dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, berkaitan dengan jumlah atlet yang akan diberangkatkan tahun ini.

“Dari Disbudpora, sudah koordinasi dengan KONI dan sudah melaporkan ke Pak Bupati karena banyak atlet yang saat ini ikut Pelatda (Pemusatan Latihan Daerah) di Bandung. Rencananya kita akan support. Juga, kita akan melakukan monitoring ke Papua saat pelaksanaan nanti,” jelasnya. ( WS )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.