Vaksinasi PMI Kota Bekasi Membludak dan Menimbulkan Antrian Yang Cukup Panjang

Popular News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Bekasi Kota-PMI Kota Bekasi dalam pelaksanaan Vaksinasi membludak, masyarakat sangat antusias mengikutinya dengan antrian yang sangat panjang.

Sejumlah peserta vaksinasi mengeluhkan ketidak rapihan PMI Kota Bekasi dalam pelaksanaan acara tersebut. Dari pantauan di lokasi antrian peserta vaksin sejak subuh sudah terlihat di lokasi acara di kantor PMI Kota Bekasi. Sabtu (28/8/2021).

Antrian semakin memanjang sampai melewati RSUD kota Bekasi. Bahkan di sebelah kiri jalan persisnya di depan Masjid Agung Al Barkah juga antrian panjang peserta vaksin semakin memanjang saat waktu menunjukan jam 09.00 wib.

“Saya ngantri dari jam 07.00 wib sudah di depan Masjid Al Barkah. Ga tau lah sampai jam berapa saya bisa sampai ke lokasi vaksin di kantor PMI Bekasi,”ujar Gilang yang mengaku berdomisili di wilayah kelurahan Margahayu Bekasi Timur ini.

Sementara itu salah satu mahasiswi yang juga terlihat mengantri di depan gerbang RSUD Kota Bekasi menilai panitia vaksinasi tidak mempertimbangkan luas lahan kantor PMI kota Bekasi dengan jumlah peserta vaksin.

“Iya ga tau deh panitia ngaturnya kaya gini. Udah tau tempatnya (kantor PMI Bekasi kecil, sedangkan peserta ribuan. Yah begini jadi panjang antrian. Kan ini menimbulkan kerumunan,”tegas wanita yang tinggal di kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur ini.

Para peserta vaksin dalam antriannya tidak menjaga jarak dan menghilangkan pegal berdiri, sesekali merek berjongkok dan berkermun. Ditambah tidak ada petugas yang mengatur antrian. Hanya terlihat petugas Dishub beberapa orang yang mengatur lalu lintas di depan kantor PMI Kota Bekasi.

“Yah kalo kami jaga jarak yah antriannya tambah panjang, bisa sampe Jakarta,”celetuk Dede peserta vaksin sambil ketawa mgakak.

Saat dikonfirmasi Ketua PMI Kota Bekasi Ade Puspitasari guna diminta keterangan soal acara tersebut, hingga berita ini diturunkan belum merespon.” ( WS )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.