Wakil Walikota Bekasi Kunjungi Para Atlet Panjat Tebing Dalam Persiapan PORDA

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Bekasi Kota-Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Kunjungi para atlet memberikan support kepada para atlet Panjat Tebing Kota Bekasi, dalam persiapan babak kualifikais Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun depan. Selain itu juga, ternyata ada 2 atlet yang sedang melakukan pemusatan latihan persiapan PON mewakili Jawa Barat. Saya sapa melalui video call.

Bahkan, salah satunya, Salsabila, sudah pernah 4 kali ikut kejuaran dunia. Kita doakan sukses terus dan terus membanggakan Kota Bekasi dan Indonesia.

Setelah itu, saya menyambangi beberapa lokasi yang sedang melakukan vaksinasi masal. Saat ini sudah 50% lebih warga masyarakat Kota Bekasi tervaksinasi. Pemerintah daerah terus akan mengejar angka 100% di akhir tahun ini.

Ayo bagi kamu yang belum vaksin. Segera cari lokasi-lokasi vaksin, agar kota Bekasi segera heard imunity. Beraktivitas normal kembali, dan bahagia lepas dari pandemi.

Oh ya, saya pakai jersey Manchester United bukan berpindah hati, tp karena ingin berbagi kebahagiaan fans MU yg sedang berbahagia hari ini ke masyarakat, seperti suasana Old Traford hari ini di slide terakhir. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.