Presiden RI Berikan Arahan Terhadap Forkopimda se-Propinsi Jawa Barat Terkait Covid-19

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Cikarang Pusat -Pj. Bupati Bekasi @daniramdan0112 menghadiri secara langsung Rapat Pengarahan Presiden Republik Indonesia (RI) terkait penanganan Covid-19 kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Jawa Barat. Berlangsung di Aula Kantor Bupati Kuningan, Jawa Barat yang juga diikuti secara virtual di Command Center, Diskominfosantik, Cikarang Pusat, Selasa, (31/8).

pencapaian yang cukup, Kabupaten Bekasi mendapatkan hasil evaluasi baik dalam pengendalian Covid-19. Ia juga menjelaskan, bahwa dengan segala upaya yang dilakukan oleh Pemkab Bekasi untuk menangani pandemi Covid-19, hal tersebut memberikan dampak yang cukup signifikan dalam menurunkan kasus positif serta menghadirkan Bed Occupancy Rate (BOR) di rumah sakit.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa dalam Arahan tersebut, Presiden RI tiga hal kepada Bupati/Walikota se-Jawa Barat agar dapat memaksimalkan upaya penangulangan pandemi Covid-19. Dengan tetap memakai topeng meskipun kasus terus turun, mendukung vaksinasi, serta setiap kasus positif Covid-19 harus ditangani di tempat-tempat independen.

Alhamdulillah Kabupaten Bekasi mendapatkan nilai Cukup Baik dalam penanganan Covid-19. Eitsss, tapi jangan senang dulu lohhh. Kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan ya Warganet! Ingat 5M..
( WS )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.