Pj Sekda Kab Bekasi Mengikuti RAKOR Sinergitas Kebijaksanaan PSN

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Bandung-Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergitas Kebijaksanaan Pelaksanaan Strategi Nasional yang berlangsung di Hotel Pullman Grand Bandung, Rabu (1/9).

Dalam wawancaranya, Pj. Sekda mengatakan, akan mensinergikan Proyek Strategi Nasional (PSN) yang ada di Kabupaten Bekasi. Agar menjadi satu kesatuan, guna percepatan pelaksanaan PSN dan biro administrasi pembangunan.

“Tadi saya bersama Kepala BPN Kabupaten Bekasi, akan mengkoordinasikan agar PSN ini bisa berjalan selesai, agar seluruh tanah-tanah yang ada di Kabupaten Bekasi ini bersertifikasi,” ujarnya.

Sementara itu, Staff Ahli Gubernur bidang Ekonomi dan Pembangunan, Berli Hamdani mengatakan, pelaksanaan pembangunan daerah ditujukan untuk peningkatan dan pendataan masyarakat juga penciptaan kesempatan kerja.

Serta, meningkatan akses yang berkualitas bagi pelayanan publik perlu adanya sinergitas dan juga strategi. Baik dalam kebijakan dalam pelaksanaan program strategi nasional PSN di Prov. Jabar. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.