Polres Metro Bekasi Akan Laksanakan Vaksinasi Mobile Door to Door

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang-Kapolres Metro Bekasi AKBP Hendra Gunawan S.I.K., M.Si. memimpin apel Pergeseran Tim Vaksinasi ke Polsek Jajaran di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi yang dihadiri oleh PJU, Personil dan PNS Polres Metro Bekasi dengan arahan.

– Kegiatan Vaksinasi sejuta vaksinasi yang di fasilitasi oleh Tim Indonesia pasti bisa dan rencananya kegiatan sejuta vaksinasi itu akan kita lakukan melalui 76 gerai primer yang tersebar dari beberapa Kecamatan kemudian ditempatkan di RW RW dilaksanakan di skala mikro di tingkat RW ini banyak kemudahan masyarakat lebih dekat lagi ke tempat-tempat pelayanan vaksinasi tidak perlu lagi adanya kerumunan massa.

– Kemudian pelaksanaan vaksin ini hanya melayani 250 dosis setiap hari, dalam hal pendataan sangat memudahkan dan sosialisasi kepada masyarakat juga sangat mudah dengan pendekatan para tokoh masyarakat agar masayarat cukup dengan jalan kaki untuk vaksin.

– Gerai pendukung utama ada dua yaitu primer dan skunder adapun primer ada gerai yang sipatnya atensi skala besar kemudian skunder sipatnya mobile untuk saat ini ada 6 unit mobil siap door to door. ( WS )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.