Kesbangpol LubukLinggau Sumsel Kunker ke Kodim 0406 Terkait Aplikasi SIMADU

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrsi.com,LubukLinggau -BadanKepala Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Firdaus Abky,.S.Pd,.SH,.M.Pd didampingi Kabid Ideologi Wasbang Taufik Hidayat,.SE,.M.Si, Kabid Poldagri dan Ormas, Ruddy Wijaya, .SH,.M.Si, Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik, Burju Tampubolon,.SE, Kasubbid beserta Staf mengunjungi Dandim 0406 Lubuklinggau dalam rangka Kerja sama Bidang Pengunaan Aplikasi Informasi Pembangunan Data Terpadu (SIMADU) Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Lubuklinggau .

Kunjungan ini diterima langsung oleh Bapak Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taupan,.SH,.M.Si diruangan kerjanya. Dalam kesempatan ini Kepala Badan Kesbangpol menyampaikan Kerja sama antara Badan Kesbangpol dan Dandim 0406 Lubuklinggau dalam mensinergikan dan persamaan persepsi dalam penggunaan data Aplikasi Informasi Pembangunan Data Terpadu (SIMADU) Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Lubuklinggau.

Dandim 0406 Lubuklinggau menyambut positif dan siap berkoordinasi terhadap keterbukaan informasi seperti informasi sidang dan sebagainya dengan Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau. Selain itu Dandim 0406 Lubuklinggau juga memberikan kritik dan saran yang membangun demi sempurnanya apikasi ini.

Program Aplikasi Informasi Pembangunan Data Terpadu (SIMADU) Pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Lubuklinggau ini merupakan langkah inovatif dari Kepala Badan Kesbangpol sekaligus adalah Laporan Proyek Perubahan yang berjudul “Strategi Peningkatan Stabilitas Daerah Dengan Pembangunan Data Terpadu ( Data TKDD, Ormas dan Radikal) Melalui SIMADU pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Lubuklinggau” dalam rangka untuk menyelesaikan Diklat Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVII BPSDM Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021.
#kominfo/Nico.

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.