Dandim 0206 Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH Ramah Tamah Dengan Para Awak Media

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Sidikalang-
Dandim O206 adakan temu ramah dengan beberapa awak media, guna laksanakan pembinaan komunikasi yang baik . Acara ini langsung di pimpin dan dibuka oleh dandim 0206 Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. SH. Jumat 3/9/2021 di aula kodim 0206 Dairi ,jalan Gereja pukul 8.30.00 sampai selesai.

Komsos bersama komponen Banbang lainnya, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono .S.H. memberikan pembinaan komunikasi yang baik. “Setiap orang semuanya bisa berkomunikasi, namun sedikit orang yang bisa berkomunikasi dengan bahasa yang baik dan benar serta tepat sasaran. Komunikasi merupakan bagian terpenting untuk berkomunikasi dengan lawan berbicara, dimana saja dan kapan saja”ujarnya.

” Komunikasi sehari-hari, komunikasi formal dan public speaking. Maka dari itu, pembinaan cara berkomunikasi yang baik dan benar supaya apa yang ingin disampaikan tercapai tanpa kendala dari sudut pandang komunikasi sehingga saya menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan utama, “tambahnya

Kegiatan ini guna menjalin mitra antara pihak kodim 0206 dengan awak media, agar dapat bersinergi dalam menjaga keamanan di kawasan Dairi /Pak pak Bharat. Agar isu apapun yang awak media ketahui cepat sampai ke kodim sebagai aparat negara yang menjaga keamanan negri tercinta .salah satu contoh, misalnya begu ganjang. Masalah ini maunya jangan sampai masyarakat main hakim sendiri. Secepatnya laporkan, “tuturnya.
Beliau juga memberikan kontak pribadinya agar cepat dapat dihubungi.

Pria asal jogja ini terkesan sangat ramah, beliau juga transparan memaparkan siapa beliau, ibundanya seorang pensiunan perawat kesehatan, ayah nya pensiunan pegawai BRI.dalam acara ini beliau memberi kan cendra mata berupa rompi berlogo perss dan topi. Namun karna tugasnya masih harus ketemu bupati, hingga beliau mohon pamit sebelum acara jedah. Para awak media berbincang dengan utusan beliau. Acara ini berjalan lancar dan tetap mengikuti prokes. (Clara)

 

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.