Pj Bupati Bekasi Tinjau Pelaksanaan Normalisasi Kali Cikarang Hilir dan Pintu Air CBL - Gaungdemokrasi.com
514 views
Korupsi

Pj Bupati Bekasi Tinjau Pelaksanaan Normalisasi Kali Cikarang Hilir dan Pintu Air CBL

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Sukawangi-Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan meninjau langsung normalisasi Kali Cikarang Hilir di perbatasan wilayah Kecamatan Sukawangi dan Kecamatan Cabangbungin, pada Kamis (02/09/2021) sore. Dalam kunjungannya di wilayah Kecamatan Sukawangi tersebut Pj. Bupati merencanakan program normalisasi kali Cikarang Hilir dengan lebih baik.

Dani Ramdan mengatakan, ia merespon keluhan masyarakat untuk program normalisasi Kali Cikarang Hilir yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya para petani.

“Untuk saat ini saya melaksanakan perencanaan yang sebelumnya sudah berjalan, dengan itu kita akan turunkan alat, personil sesuai dengan kamampuan yang ada untuk normalisasi kali, dengan melakukan pembersihan sampah-sampah,” ujar Dani.

Selain itu Dani juga menyampaikan di Tahun 2022 akan merencanakan program normalisasi dengan lebih baik. Ia juga menambahkan kedepannya akan mentuntaskan pekerjaannya yang sekarang dengan melakukan pembersihan di Kali Cikarang Hilir.

Sementara Kepala Dinas Sumberdaya Air, Binamarga dan Bina Kontruksi Kabupaten Bekasi, Iwan Ridwan mengatakan akan melakukan perbaikan pintu air CBL yang sudah rusak. Hal itu menjadi permasalahan yang terjadi saat ini, agar kedepannya aliran air bisa lancar sehingga normalisasi Kali Cikarang Hilir bisa berjalan dengan lancar.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak BBWS, nanti akan ada kolaborasi dari kami untuk pembangunan pintu air CBL, InsyaAllah di tahun 2021 sudah ada rencana perbaikan, supaya airnya tidak bocor,” Kata Iwan. (Wilson)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *