Tindak Lanjuti Aduan Warga Ketua DPRD Kab Bekasi Tinjau PDAM

News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang-Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, turun langsung penuhi aspirasi warga Desa Karangraharja Perumahan Grand City Cikarang (GCC) dengan berupaya mencari solusi atas masalah air PDAM yang kalinya menghitam karena limbah.
Dia juga melakukan sidak dalam kunjungan tersebut dan menggelar musyawarah bersama pengembang perumahan. Pada Rabu, 02/09/2021.

Pasalnya kali tersebut merupakan sumber air warga sekitar, untuk kebutuhan sehari-hari.

Holik selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mengatakan bahwasanya ini merupakan upaya penyelesaian yang dia lakukan bersama pengembang perumahan, agar kebutuhan air masyarakat setempat kembali terpenuhi. Dia juga sebelumnya mengatakan adanya aduan warga mengenai kali yang tercemar dan menghitam.

BN Holik, menjelaskan, telah melakukan kesepakatan bersama pihak PDAM, dengan hasil warga sekitar diberikan kompensasi selama 3 bulan ke depan. Selain itu, terangnya, pihak PDAM juga akan melakukan perbaikan terkait sarana air untuk warga sekitar.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar bersabar karena masalah yang diadukan sedang diselesaikan dan telah masuk pada tahap kompensasi untuk warga.

Holik menambahkan, agar PDAM berkomitmen dengan kesepakatan bersama yang sudah ditetapkan. ( Wilson )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.