SMKN 1 Tambun Selatan Kab Bekasi Laksanakan Vaksinasi Bagi Siswa dan Siswi Jelang PTM

Popular News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Tambun Selatan-Vaksinasi pelajar terus digencarkan di wilayah Kabupaten Bekasi menyusul akan dimulainya pembelajaran tatap muka (PTM).

Seperti yang dilakukan di SMK Negeri 1 Tambun Selatan yang menggelar vaksinasi bagi 970 pelajar di sekolah tersebut pada Sabtu 4 September 2021.

Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Tambun Selatan Lutfi Jauhari mengatakan, kegiatan belajar tatap muka di sekolahnya menunggu instruksi dari Disdik Jabar, namun salah satu syaratnya, tenaga pendidik dan seluruh siswa harus sudah divaksinasi.

“Total siswa di sini ada 970 orang,Yang mengikuti vaksinasi sampai saat ini sudah 800 siswa yang sudah di Vaksin, begitu juga para guru sudah terlebih dahulu di Vaksin,” ujarnya.

Selain itu, pihak sekolah juga mengawasi dengan ketat jangan sampai ada kerumunan, prokes yang kami utamakan, sudah menyiapkan fasilitas prokes seperti hand sanitizer, thermogun dan tempat cuci tangan (wastafel) yang dipasang di depan kantor guru dan kantor tata usaha.

“Untuk kegiatan PTM nanti tidak langsung tatap muka semua, dengan mengikuti aturan yang berlaku, yakni minimal 25 persen dan maksimal 50 persen siswa yang hadir,” terangnya.

Koordinator vaksinasi Kepala Puskesmas Setiamekar Dimyati SKM menuturkan, untuk vaksinasi pelajar di SMKN 1Tambun Selatan pihaknya menerjunkan 10 vaksinator, 5 orang petugas screening, 5 Inputer serta 2 orang petugas observasi, ujarnya. ( Wilson)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.