Stadion Sudah Cukup Bagus Kita Harus Bangga Bisa Jadi Tuan Rumah Dani Ramdani Pantau Liga 1 - Gaungdemokrasi.com
Olahraga

Stadion Sudah Cukup Bagus Kita Harus Bangga Bisa Jadi Tuan Rumah Dani Ramdani Pantau Liga 1

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang Pusat-Pj. Bupati Bekasi memantau langsung pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion kebanggan Kabupaten Bekasi, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Sabtu (4/9).

Dalam laga pertama, yakni PSIS Semarang melawan Persela Lamongan. Setelahnya juga dilanjutkan pertandingan antara Borneo FC melawan Persebaya.

“Yang pertama, kita tentu bangga Kabupaten Bekasi bisa menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Liga 1. Itu adalah ajang bergengsi dalam pesepakbolaan Indonesia dan kita lihat kenapa terpilih karena fasilitas lapangan dan Stadion sudah mendukung penyelenggaraan tingkat Nasional,” ungkap Pj. Bupati Bekasi @daniramdan0112 saat diwawancarai.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, ini juga sebagai motivasi bagi pesepakbolaan di Kabupaten Bekasi agar kedepannya dapat bertanding di Liga 1.

“Harusnya ini jadi motivasi, kalau stadion sudah hebat seperti ini berarti klubnya juga bisa bertanding secara terhormat di Wibawa Mukti ini. Oleh karena itu, kami akan menggalang dukungan semua pihak khususnya masyarakat olahraga, pecinta sepakbola, dan dunia usaha. Untuk bisa bersama-sama mendukung Persikasi agar tidak hanya jadi penonton tapi kita bisa bermain di Liga 1 di Wibawa Mukti ini,” jelasnya. (Wilson )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *