Pemkab Bekasi Terima Sumbangan Alat Penghasil Oksigen Rumah Sakit - Gaungdemokrasi.com
349 views
News

Pemkab Bekasi Terima Sumbangan Alat Penghasil Oksigen Rumah Sakit

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,”BOJONGMANGU – Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan apresiasi kepada PT Hyundai Motor Manufacturing yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kesehatan masyarakat di masa pandemi, dengan mendirikan unit produksi oksigen untuk keperluan medis di Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, sebagai sebuah pabrik otomotif, Hyundai punya kepedulian dengan menambahkan komponen di pabriknya untuk pembuatan gas bertekanan tinggi yang awalnya untuk keperluan pabrik.

“Setelah ditambah beberapa komponen, sehingga bisa menghasilkan oksigen untuk kebutuhan medis dan oksigennya diberikan secara gratis kepada beberapa rumah sakit di Kabupaten Bekasi sebagai bentuk CSR,” kata Dani Ramdan saat berkunjung ke PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia di Kawasan Industri GIIC Deltamas Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu, Rabu (8/9/2021).

Pj Bupati Bekasi berharap PT Hyundai dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dengan visi misi yang menjalankan tiga nilai, yakni ramah lingkungan, ramah karyawan dan tumbuh bersama.

“Ya, ini sejalan dengan harapan kami, yakni ramah lingkungan,” tandasnya.

Dani berharap semua industri di Kabupaten Bekasi tidak mencemari udara, tidak mencemari air dan sampahnya dikelola dengan baik.

Selain itu, tidak ada konflik dengan karyawan dan tidak ada konflik perburuhan. “PT Hyundai Motor ini nanti bisa menjadi model dan kehadirannya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.” ( Wilson )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *