Pramuka Kwarcab Musi Rawas Peduli Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com Musi Rawas – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Musi Rawas aktif menyelenggarakan kegiatan sosial memberikan bantuan bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang  membutuhkan. Pemberian bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Musi Rawas yang sekaligus juga Ketua Kwarcab Pramuka Musi Rawas Hj Suwarti, kepada Anang Sidiq warga Desa Sri Mulyo Kecamatan STL Ulu Terawas, Rabu (8/9/2021).

Bantuan tersebut berasal dari Pramuka Peduli Kwarcab Musi Rawas yang melakukan penggalangan dana berasal dari donasi pramuka peduli kwartir cabang Musi Rawas bersama dengan relawan dan diserahkan berupa Sepeda, peralatan sekolah, perabotan masak, sembako, serta beberapa ekor ayam.

Dirinya mengatakan apa yang dilakukan Kwarcab Musi Rawas, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Musi Rawas yang kurang mampu serta terkena musibah.
“Ini merupakan bentuk rasa solidaritas Pramuka Peduli Musi Rawas untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dan kegiatan ini sudah dilaksanakan beberapa kali setiap ada kegiatan yang sifatnya darurat,”ucap Wabup.

Disebutkannya bantuan ini nantinya bisa meringankan beban keluarga yang kurang mampu, untuk selanjutnya pihaknya akan mengupayakan untuk melakukan bedah rumah.(virgo.s/basirun.s)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.