Wakil Bupati Sekadau Pimpin Raker Terkait Perijinan UMKM - Gaungdemokrasi.com
298 views
Hukum & Kriminal

Wakil Bupati Sekadau Pimpin Raker Terkait Perijinan UMKM

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Sekadau-Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H didampingi Ketua GOW Kab. Sekadau Ny. Wiwin Atriana Subandrio, S.Sos, Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Agustinus Agus, SH, serta Kadis Perindagkop dan UMKM Kab. Sekadau
(8/9/2021)

St. Emanuel, SKM membuka acara kegiatan Bimbingan Teknis Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik Melalui Online Single Submission (OSS – RBA) Berbasis Risiko Kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil Perseorangan Risiko Rendah dan Menengah Rendah di Kabupaten Sekadau Tahun 2021 bertempat di Aula Gedung PKK Kab. Sekadau.

Wakil Bupati Sekadau dalam arahannya menyampaikan dalam dunia usaha baik besar ataupun kecil, perizinan usaha merupakan aspek yang paling penting dalam menjalankan suatu bisnis, tetapi masih banyak juga khususnya pada pelaku usaha berskala Mikro/Kecil yang mengabaikan bahkan tidak memiliki izin usaha sama sekali.

Untuk itu mengingatkan pentingnya mengurus perizinan berusaha bagi pelaku bagi usaha mikro kecil di Kabupaten Sekadau diantaranya Mendapat jaminan perlindungan hukum, mudah dalam mengembangkan usaha, akses pembiayaan yang lebih mudah, memperoleh pendamping usaha dari pemerintah. ( Wilson )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *