Bhayangkari dan Polwan Polres Lamandau Salurkan Bansos Peduli Bencana Banjir

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Lamandau- intensitas curah hujan yang tinggi di wilayah kabupaten Lamandau mengangakibatkan meluapnya beberapa sungai diantaranya adalah sungai Lamandau, saat ini luapan air sungai Lamandau menggenangi rumah rumah warga, beberapa RT di kelurahan Nanga Bulik terdampak banjir, Kamis (9/9/21).

Untuk membantu para korban banjir Bhayangkari Polres Lamandau melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mie instan, gula, sarden dll serta vitamin kepada masyarakat terdampak banjir.

Bantuan paket sembako langsung diberikan ke rumah rumah warga di RT. 04, RT. 07, RT. 08 dan RT. 10 A, dengan menggunakan sampan di lakukan langsung oleh Bhayangkari dan di bantu personil Polres Lamandau.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Bhayangkari Aipda Siska Damayanti menyampaikan, Pihak Kepolisian turut pbrempati dengan apa yang di rasakan masyarakat korban banjir, masyarakat ekonomi lemah sangat terdampak dengan pandemic covid 19 di tambah adanya bencana banjir tentunya akan semakin menyulitkan perekonomian masyarakat, dengan pembagian bansos ini mudahan dapat bermafaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.

Dalam kegiatan baksos peduli banjir tersebut juga di sampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran covid 19 masih berlangsung di Kab. Lamandau, tambahnya.

“Dengan bekerjasama dan saling membantu antar sesama akan meringankan beban saudara saudara kita, mudahan mudahan kejadian banjir ini segera berakhir,” tutup Aipda Siska (humas/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.