Himpunan Masyarakat Peduli Pembangunan Megangsakti Akan Segera Terbentuk - Gaungdemokrasi.com
703 views
News

Himpunan Masyarakat Peduli Pembangunan Megangsakti Akan Segera Terbentuk

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

gaungdemokrasi.com Megangsakti – Dimotori Tokoh muda Hijrah Alan Bintoro dan Hendri Jaya,SP bersama kawan-kawan adakan pertemuan membahas pembentukan Ormas HIMPUNAN MASYARAKAT PEDULI PEMBANGUNAN MEGANGSAKTI (HMPP) sebagai sosial kontrol memantau pembangunan di wilayah Kecamatan Megangsakti, Kabupaten Musirawas,Sumatera Selatan ( 11 September 2021)

Diharapkan wadah atau Organisasi ini nantinya dapat menampung aspirasi ide-ide baik dari masyarakat ataupun Anggotanya sendiri. Terutama sekali memperjuangkan ketransparanan dana-dana yang dikelola oleh Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan ataupun Kelurahan.

” Organisasi yang baru mulai kita bentuk ini terinspirasi dari rasa prihatin kita terhadap kemajuan daerah Kecamatan Megangsakti utamanya didesa. Kita duga banyak bermasalah disana salah satunya mengenai penggunaan dana desa yang menurut Kami kurang transparan ataupun pembangunan yang salah sasaran yang adakalanya tidak dapat dipertanggungjawabkan baik dananya juga kwalitas bangunan tersebut, “Ungkap Hendri Jaya,SP yang secara aklamasi menjabat Sekretaris sementara sebelum ada pemilihan selanjutnya secara resmi.

HA. Bintoro yang juga dipilih jadi Ketua sementara juga menambahkan, ” Kita yang bergabung disini visi misi kita jelas hal ini berkaitan dengan pembangunan yang ada di daerah kita sendiri, dan kita harapkan organisasi ini dapat sebagai kontrol sosial bukan saja mengkritisi kebijakan tapi juga kita dapat memberikan solusi paling tidak saran yang kita tampung dari aspirasi masyarakat sekitarnya, “Ujarnya menambahkan ditengah pertemuan berlangsung.

Seperti yang telah disepakati bersama yang diadakan dikediaman Hendri Jaya dihadiri puluhan peserta pertemuan, bahwa untuk menyusun ADRT dan Struktur Kepengurusan secara resmi dan berikut beberapa pendukung lainnya akan digodok dalam jangka satu bulan secara bertahap. (Binsar Siadari)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *