Kodim 0206 dan Koramil 07 Dairi Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jembatan Desa Binaan Sidikalang - Gaungdemokrasi.com
304 views
News

Kodim 0206 dan Koramil 07 Dairi Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jembatan Desa Binaan Sidikalang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Sidikalang-Kodim 0206/Dairi dan Koramil 07 salak Yang di Pimpin Sertu Ramson Sihotang Babinsa 07, bergotong royong bersama warga masyarakat membangun pembuatan jembatan darurat dari Bahan Kayu di Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat sabtu 11/09/2021 .

Bergotong-royong merupakan ciri khas dari seorang Babinsa, (insan TNI) .Saat Jembatan putus, karna keadaan sudah rapuh dan akibat cuaca hujan terus menerus tidak bisa menahan tendangan air di lewati gorong gorong pecah tanggul Sebelah Turun kebawah.

Mengakibat hubungan jalan desa Boang manalu terputus.Oleh sebab itu Babinsa bersama sama masyarakat bekerja sama mengatasi berbagai keperluan masyarakat Seperti dalam pembuatan jembatan darurat dengan bersama warga binaan.

Salah seorang warga yang sedang melaksanakan pembuatan jembatan darurat mengakui bahwa peran Babinsa selama ini sangat membantu masyarakat di desa binaannya, Babinsa selalu hadir dalam keadaan apapun ketika masyarakat sangat memerlukan bantuan.

Kinerja yang baik akan dinilai langsung oleh masyarakat sehingga dibutuhkan sosok Babinsa yang profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya seperti yang telah dilakukan oleh Sertu Ramson di desa binaannya.

“Sesuai dengan kebiasaan TNI berjuang demi rakyat, gotong royong adalah adab kebiasaan bangsa kita. Semua yang dikerjakan bersama akan dapatkan hasil maksimal terbaik, “tutur sertu Rimson.

“Semoga masyarakat puas dengan pengabdian kami sebagai abdi negara dan penganyom masyarakat,” pungkasnya kembali(Clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *