Hayo Masih Banyak Lahan Kosong! Bupati Musi Rawas Tinjau Tim PKK Panen Sayur-Sayuran

Popular News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com,MUSI RAWAS – Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pekarangan rumah, menanam tanaman obat keluarga (TOGA).

“Buah yang kita panen ini luar biasa, ada tomat/cung, terong panjang, kacang panjang, saya apresiasi apa yang sudah dilakukan Tim Penggerak PKK Kabupaten Mura,”kata Bupati, usai melakukan panen perdana Tomat, Terong, Kacang Panjang di Kebun Toga PKK Kabupaten Mura, Senin (13/9).

menyayangkan, di desa masih banyak lahan atau pekarangan rumah tidak dimanfaatkan, untuk itu Bupati menyarankan Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (PMD) untuk mengarahkan Kepala Desa kedepannya, menyarankan masyarakat mulai menanam Toga.

“Mulailah untuk memanfaatkan pekarangan rumah, tanami dengan sayur sayuran, arahkan kades disarankan kepada kita,” ungkap Bupati.
Turut hadir diacara tersebut, Kadis Pertanian Zuhri Syawal, Wakil Ketua PKK Mura, Yeni Edi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Hayatun, Kepala Dinas PMD Mura, Ahmad Ahmadi Zulkarnaen. (Virgo/Nico)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published.