Kodim 0206 dan Koramil 04/TL Dairi Patroli Berikan Arahan Terhadap Masyarakat Terkait Prokes - Gaungdemokrasi.com
421 views
Hukum & Kriminal

Kodim 0206 dan Koramil 04/TL Dairi Patroli Berikan Arahan Terhadap Masyarakat Terkait Prokes

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Tigalingga-Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka Jonnatalius sembiring memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan 5M di mana pun berada terutama ditempat ibadah,atau greja tentunya harus lebih patuh lagi selaku umat beragama

Kegiatan mengajak warga ditempat tempat orang berkumpul atau berkerumun agar jangan bosan mematuhi prokes covid 19 dengan harapan agar masyarakat tetap sehat. Masyarakat jangan lalai sehingga penyebaran covid 19 dapat dicegah dalam rangka memutus penyebaran virus tersebut.

Serka JN sembiring Mengajak dan menghimbau kepada jemaat gereja GBKP gunungsitember dan warga jemaat memastikan pengurus greja untuk mengatur jarak dan menyiapkan sarana seperti tempat cuci tangan, sabun sdh tersedia di depan Geraja dan harapannya kepedulian para jemaat gereja dalam menerapkan protokol kesehatan dan pandita,sintua dan pemilik warung dan bengkel yang ada di wilayah gunungsitember juga berhak mengingatkan dan mengarahkan para pelanggan untuk selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Serda Serka sembiring dalam menerapkan protokol kesehatan mengingatkan para warga untuk selalu memakai masker baik antara jemaat pengunjung warung dan pemilik warung sehingga manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat khususnya di warga masyarakat kecamatan gunungsitember
Ucap Babinsa”

Dalam kegiatan ini terlihat antusias warga mendengar, menyimak himbauan yang di sampaikan Serka JN Sembiring. Kami bangga sampai saat ini babinsa masih mau meninjau rumah ibadah. Dengan demikian kami merasa terlindungi, sebab, tidak lepas dari perhatian aparat keamanan, “tutur salah satu jemaat gereja. (Clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *