Pj Bupati Bekasi Pimpin Rapat Webinar WCD Bertemakan”Menyulap Sampah Menjadi Media”

News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Pj. Bupati Bekasi, @daniramdan0112 pimpin langsung acara Webinar Dalam Rangka World Clean Up Day (WCD) 2021 yang bertemakan, “Menyulap Sampah Menjadi Media Pembelajaran”. Kegiatan ini diselenggarakan secara virual dengan para guru yang bertempat di Command Center, Diskominfosantik, Cikarang Pusat, Selasa (14/9/2021).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Panitia WCD, Para Pegiat atau Aktivis Peduli Lingkungan, para peserta webinar guru-guru di Kabupaten Bekasi ini bertujuan untuk menjadikan para pendidik atau guru sebagai pelopor dalam penanggulangan masalah persampahan, serta dapat membimbing putra/putri menjadi agen perubahan guna terciptanya lingkungan Kabupaten Bekasi yang sehat, aman dan nyaman.

Lebih lanjut, dirinya mengapresiasi langkah konkret komunitas-komunitas yang berperan aktif dalam kegiatan penanganan permasalahan lingkungan hidup di Kabupaten Bekasi.

“Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk komunitas yang peduli dan berperan aktif dalam lingkungan di Kabupaten Bekasi untuk giat WCD ini, diantaranya Ecovillage, MRI ACT, Save Kali Cikarang, dan IGTK,” ucapnya. ( Wilson )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.