Polda Kalteng Laksanakan Vaksinasi Massal Presisi Plangka Raya - Gaungdemokrasi.com
367 views
Hukum & Kriminal

Polda Kalteng Laksanakan Vaksinasi Massal Presisi Plangka Raya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Plangka Raya-Polda Kalteng – Guna mempercepat program vaksinasi di Bumi Tambun Bungai, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi yang bertempat di Huma Betang Hapakat Jalan R.T.A Milono KM. 04 Kota Palangka Raya, Selasa (14/09/2021) pukul 09 WIB.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalteng yang lain.

Dalam kesempatan ini, Kabidhumas menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 1000 masyarakat yang akan menerima vaksin pada hari ini.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara masif ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi Covid -19 ini dapat segera berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut, selain meninjau Kabidhumas juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

“Kami berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari,” tutuk Eko.( humas/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *