Deputi Kemenko Marves Bersama Bupati dan BPN Toba Kunjungi Desa Siboruon Balige

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com,Balige-Deputi Kemenko Marves tinjau Desa Siboruon Balige Kabupaten Toba Sumut, turut dalam kunjungan tersebut Bupati Toba dan BPN Toba mendampingi Deputi Menko Marves.

Dalam kunjungan tersebut memberikan arahan terhadap warga Desa Siboruon serta Kelompok Tani Hutan yang telah terbentuk, adapun arahan yang diberikan kegiatan pengembangan Food Estate dan juga meninjau lokasi lahan Kelayakan dan menganalisa cost yang terletak di Sirambe dengan luas lahan 40 H .

“Kepala Desa Siboruon Ir Hotman Siahaan mengatakan, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Deputi Menko Marves serta Bupati Toba dan BPN ke Siboruon, kami sangat berharap peninjauan ini bisa berlanjut ke depan, demi kemajuan masyarakat Desa Siboruon,”ujar Kades.

Ketua Kelompok Tani Hutan Siboruon bersama warga setempat, sangat berharap kelanjutan kunjungan ini tidak sampai disini saja harapnya, mengingat warga disini rata-rata penghasilan dari usaha bertani, kami memohon kepada Pemerintah agar kunjungan ini berlanjut, ujarnya.

“Hotman Siahaan sangat berharap kepada Pemerintah lahan Sirambe yang di tinjau, adalah lahan Nenek Moyang kami yang sekarang telah menjadi Hutan Lindung dan sebelum menjadi Hutan Lindung sudah lebih dulu ada Makam/Kuburan Opung/Leluhur kami di lokasi tersebut, untuk itulah kami sangat berharap agar lahan tersebut bisa kembali sama kami generasi leluhur kami yang ada di Siboruon dan juga di rantau,”ujar Kades. ( Wilson Siahaan )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published.