Ria Dani Ramdan Semua Harus Berkontribusi Berkolaborasi Menuntaskan Stunting di Kab Bekasi

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Cikarang Pusat-Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi Ria Dani Ramdan meminta seluruh kader PKK termasuk tingkat desa agar melakukan pencegahan stunting (gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi kronis) sebagai bagian dari kinerja prioritas.

“Semua harus berkontribusi, berkolaborasi untuk menuntaskan stunting di Kabupaten Bekasi,” imbuh Ria usai penandatanganan Deklarasi Pelaksanaan Percepatan Pencegahan Stunting oleh para pemangku kebijakan melalui acara Rembuk Stunting yang digelar secara virtual di Hotel Nuanza, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Kamis (16/9/2021).

Ria berharap, dalam program yang bertemakan Bergerak Bersama untuk Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Bekasi tahun 2021, PKK terus melakukan sosialisasi pada lapisan masyarakat, agar target percepatan penanganan stunting di tahun 2021 dapat diselesaikan.

“Alhamdulillah PKK memang selama ini sudah berkontribusi dalam pencegahan stunting ini,” lanjutnya.

Ria, secara langsung memimpin kegiatan yang juga dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Bappeda, Dinas Kesehatan dan Kepala Perangkat Daerah terkait.
( Wilson )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.