Ephorus HKBP Resmikan Ruang Perawatan Isolasi Covid-19 RSU HKBP Balige - Gaungdemokrasi.com
466 views
Korupsi

Ephorus HKBP Resmikan Ruang Perawatan Isolasi Covid-19 RSU HKBP Balige

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Balige-Rumah Sakit Umum Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Balige dipersiapkan bukan hanya untuk melayani masyarakat sekitar, tetapi juga dipersiapkan untuk melayani masyarakat mancanegara yang akan datang ke daerah ini.

Hal itu disampaikan Ephorus HKBP Pdt Dr. Robinson Butarbutar pada saat peresmian ruang perawatan isolasi Covid – 19 RSU HKBP Balige, Kabupaten Toba,Sabtu (18/9/2021).

Menurut Ephorus HKBP, rumah sakit ini akan semakin meningkat sebagaimana dulunya rumah sakit mengalami kejayaannya dimasanya.

” Rumah Sakit ini juga selain mempersiapkan diri untuk bisa melayani masyarakat yang ada di sekitar kita ini, tapi masyarakat yang akan datang dari mancanegara seperti Eropa dan Cina, ” harapnya.

Oleh karenanya, pucuk pimpinan HKBP ini minta kepada semua yang melayani di rumah sakit ini, untuk bekerja dan melayani dengan hati.

Kesembuhan bukan sematamata karena kelengkapan serta kecanggihan fasilitas, akan tetapi juga hati yang melayani di fasilitas tersebut.

Mewakili Yayasan Kesehatan HKBP ,dr. Bonar Sinaga menyebut, RSU HKBP selain akan dilengkapi dengan fasilitas berupa sarana dan prasarana yang lebih baik lagi, juga akan dibenahi sumber daya manusianya.

Bukan hanya bicara di level direktur, akan tetapi disemua level. Termasuk dalam hal pembenahan bidang sistem informasi teknologinya (IT).

Sumber: Info Publik/WS.

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *