Kadis Perhubungan Kota Bekasi Pantau Vaksinasi Awak Bus AKAP/AKDP di Terminal

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Bekasi Timur-Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dr. Dadang Ginanjar Samsupraja,M.A.P. Meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal para Crew Bus dan Kondektur serta penumpang di Terminal Bekasi Timur. (22/9/2021).

Pelaksaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan bagi masyarakat Kota Bekasi sebagai rangkaian memperingati Hari Perhubungan ke 74 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2021. Target sasaran diutamakan kepada crew bus al driver dan kondektur, calon penumpang bus, pengelola PO Bus AKAP/AKDP di terminal. Jenis Vaksinasi yang diberikan yaitu Astrazeneca, Sinovac dan Pfizer.

“Dadang mengatakan Sejauh ini, utamanya calon penumpang yg menggunakan moda bus AKAP/AKDP ada yang sudah melakukan vaksin dan ada yang belum melakukan vaksin, sehingga untuk kegiatan Vaksinasi saat ini melayani calon Vaksin dengan dosis 1 dan dosis 2.” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 22 – 23 September 2021, dengan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi, pelaksanaan ini kami pantau dengan prokes yang ketat, yang mau mudik apabila belum di Vaksin siap kami melayani disini selama dua hari ini,” imbuhnya. (Wilson)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.