Kapolres Bekasi Kota Tinjau Vaksinasi Merdeka Kolaborasi TNI-Polri dan Mahasiswa - Gaungdemokrasi.com
361 views
Hukum & Kriminal

Kapolres Bekasi Kota Tinjau Vaksinasi Merdeka Kolaborasi TNI-Polri dan Mahasiswa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Bekasi Kota-Aliansi Mahasiswa Nasional berkolaborasi dengan TNI Polri melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka untuk mahasiswa, serentak di 10 kota, sebanyak 55.069 vaksin Sinovac serta ratusan nakes dan relawan dilibatkan dalam kegiatan hari Rabu (22/09/21).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi meninjau langsung jalannya vaksin merdeka yang digelar oleh 5 Aliansi Mahasiswa tersebut. Kegiatan sendiri serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Adapun titik yang kami sasar antara lain kota Pare pare, Manado, Banten, Bogor, Palembang, Metro Lampung, Samarinda, Pontianak, Surakarta, Purwakarta. Jumlah dosis vaksin Sinovac yang kami gunakan di 10 titik lokasi tersebut sebanyak 55.069,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota di sela-sela meninjau jalannya vaksin.

Peserta vaksin yang telah melakukan pendaftaran, nampak antusias dan terus berdatangan di Kampus lokasi acara mulai pukul 07.00 pagi.

Dalam kegiatan tersebut tersebut panitia tetap memperhatikan prokes dengan mempergunakan sistem nomor antrian, peserta hadir disesuaikan dengan jadwal yang sudah diberikan dan dipersilahkan meninggalkan lokasi usai mendapatkan vaksinasi, sehingga kegiatan berjalan tertib tanpa adanya kerumunan.

Kegiatan tersebut terlaksana sebagai bentuk kepedulian mahasiswa dan dukungan kepada program pemerintah, untuk mencapai percepatan Herd Immunity, sehingga kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat terlaksana.

Sebagai informasi, 5 elemen mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa nasional, selaku pelaksana dan tersebut meliputi, BEM Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), BEM Nusantara, BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia (PTMI), Perhimpunan Mahasiswa Komputer dan Informatika Nasional (PERMIKOMNAS) dan Aliansi Mahasiswa Aktivis Nasional (AMAN) Indonesia, bekerjasama dengan kampus kota setempat, sebagai tuan rumah. (Wilson)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *