Pj Bupati Bekasi Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Door to Door Kejar Target Herd Immunity - Gaungdemokrasi.com
Pemerintahan

Pj Bupati Bekasi Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Door to Door Kejar Target Herd Immunity

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Pemkab Bekasi terus berupaya mengejar target Herd Immunity hingga 70% penduduk Kabupaten Bekasi. Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan menggencarkan strategi vaksinasi Door to Door ucap @daniramdan0112 saat memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi yang dihadiri Dandim 0509 Letkol Inf Tri Anggoro, Perangkat Daerah terkait serta seluruh Kepala UPTD Puskesmas di Lingkup Kabupaten Bekasi.

Dalam acara yang berlangsung di Aula KH. Noer Ali, Komplek Pemda Cikarang Pusat, Rabu (22/9) dibahas mengenai langkah-langkah untuk mencapai target herd immunity lainnya diantaranya dengan mengembangkan strategi sentra vaksinasi dan gerai vaksinasi. Kebijakan lain juga akan diterapkan yakni dengan diwajibkannya pemasangan aplikasi peduli lindungi di tempat-tempat publik. Hal tersebut dilakukan untuk mendorong masyarakat yang belum divaksin agar mau atau segera divaksin.
.
Pj. Bupati Bekasi menyebut bahwa Pemkab Bekasi sendiri sudah mengalamai kemajuan yang cukup signifikan, dimana untuk dosis pertama sudah mencapai 52%, serta dosis kedua sudah mencapai 48%.

Untuk itu, dirinya juga meminta kepada Dinkes dan UPTD Puskesmas agar dalam menginput data harus lebih diperbaiki kecepatan serta keakuratannya. Hal tersebut dilakukan untuk menyisir data, dikarenakan masih ada penduduk yang sudah tervaksin tapi belum terinput datanya. (Wilson)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *